Kamis, 27 Maret 2008

Hay...! KenaLan Dunkz..! ;)

Halo...Halo....!!! pa kabar dunia ??

duh grogi nie tuk mulai bergabung di blogger...hehe... yang jelas gw mo memperkenalkan blog perdana gw yang baru gw publikasikan hari ini, tanggal ini, jam ini, Kamis-27 maret-16:37.

dontworiebehappy is my blog address. why dontworiebehappy??! krn di blog inilah, in RiE LanD, tempat gw curhat, bergosip, teriak, joget2, and do all about the craziness to get happy!!yeah...!! (maap kalap ;p) gw harap lewat blog ini gw bisa saling bertukar pengalaman, pengetahuan , informasi, and more fun in all people in the world...!!hahaha...

pokok'e jgn ragu tuk mampir, apalagi jaim, dah ga jaman!! join now!!! suarakan isi hati dan pikiranmu di sini..!!! okey guyz??! ;)

_RiE_



4 komentar:

dent mengatakan...

ketemu lagi di dunia maya....
pa kabar ririe... fotonya kok ngga ada yah menurut gw itu penting loh...
biar orang tau kayak mana sih yang bikin blog ini..
he he he peace...

Anonim mengatakan...

lam kenal, denger2 bikin buat tugas ya?

apurie mengatakan...

lam kenal. wah enak tuh dikasih tugas bikin blog. Tapi awas lo efek sampingnya! Ketagihan! he...

Jenny Oetomo mengatakan...

Selamat bergabung di dunia blog semoga semakin banyak kawan dan wawasan, tks